Di tulis Oleh:Alinoka Senin, 21 Oktober 2013


Windows 8 Profesional yang saya sahre  sudah full versi dan sudah permanently .
Biasanya blog lain membagikan Windows 8 Profesional Edition yang trial  90 hari atau 3 bulan dan sekarang saya akan membagikan Windows 8 Profesional Edition 32bit dan 64bit Full Version.
unutk contoh lihat screen shoot nya di bawah ini .

 Screenshoot Windows 8 Profesional
Windows ini terbagi beberapa bagian untuk mendownloadnya silahkan disini
Windows 8 Profesional 32bit

Windows 8 Profesional 64bit


Aktivator

Untuk menggabungkan filenwindowsnya sobat extract Part1 saja karna akan otomatis dan yang lain akan tergabung menjadi satu file .
Untuk serialnya gunakan serial yang di bawah ini.

Serial Windows 8 Profesional
XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH

Serail Windows Media Player

RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW

Semoga bermanfaat salam sahabat.

Nb:
artikel yang saya update sebelumnya saya sudah mencobanya jadi saya sahring dengan sobat di website ini.
untuk pertanyaan yang kurang di pahami sobat bisa Email saya .


Email:---> alinlienk@gmail.com
facebook:---> Alinoka





Post by: Alinoka
jam. 09.40 Senin, 21 Oktober 2013
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini

Tuliskan Komentar facebook